Polda Bengkulu Monitoring dan Evaluasi SIK3 di Polres RL

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Biro Rena Polda Bengkulu melakukan kegiatan Monitoring dan evaluasi aplikasi Sistem Informasi Klasifikasi Kesatuan Kewilayahan (SIK3) di Polres Rejang Lebong (RL). Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Katim AKBP Joko Setiyono yang didampingi oleh Aipda Rusmanto S.AP dan Briptu Reno Dian Saputro.

Kegiatan dilaksanakan di aula Mapolres Rejang Lebong yang diikuti oleh 3 Polres yaitu Polres Rejang Lebong, Polres Lebong dan Polres Kepahiang. Peserta dari masing-masing Polres merupakan para Kasium.

“Selamat datang kepada Tim Biro Rena Polda Bengkulu di Mapolres Rejang Lebong,” ujar Kasubag Renprogar Polres Rejang Lebong, AKP Gatot Harianto saat membuka kegiatan tersebut , kehadirannya mewakili Kapolres Rejang Lebong, AKBP Puji Prayitno S.Ik, MH yang diwakili oleh K

Setelah pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan arahan dari Katim Evaluasi dan Monitoring Rorena Polda Bengkulu AKBP Joko Setiyono. Dalam kegiatan tersebut juga hadir Kasubag Renprogar Polres Lebong, AKP Alwi Khadar.

Dalam arahannya, Joko menyampaikan agar para Kasium dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, sehingga dapat memahaminya. “Apabila nanti belum mengerti dalam penyampaian materi agar segera menanyakannya langsung kepada kami terkait Aplikasi SIK3 ini,” pungkasnya.(Rls)

Tinggalkan Balasan