Giliran Pelajar Menjadi Sasaran Vaksinasi Polres Rejang Lebong

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Kali ini giliran pelajar SMAN 1 Rejang Lebong (RL), mendapat vaksinasi gratis dari Polres RL. Kegiatan vaksinasi tersebut berlangsung, pada Rabu (15/09/2021). Wakapolres Rejang lebong Kompol Edy Syafrudin,SH meninjau langsung kegiatan Vaksinasi tersebut.

Disampaian Kapolres RL AKBP Puji Prayitno, S.IK MH melalui Kasi Humas Iptu Sahyar, Bertindak sebagai koordinator kegiatan tersebut adalah Kabag Ops, Polres RL Akp Margopo,SH didampingi Kasikum Polres RL, Iptu Jumipan, SH. Untuk petugas vaksin sendiri adalah BaurKes, Briptu Rike Yusmintarsih, Amd. Kep dan Aipda Mursidi. “Para petugas lainnya juga dibantu oleh Personil Polres RL lainnya. Kegiatan vaksinasi tersebut merupakan Inovasi Polres Rejang Lebong untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Rejang Lebong,” jelas Sahyar.

Lanjutnya, pada kesempatan tersebut tidak hanya para siswa SMAN 1 yang divaksin. Namun, masyarakat di sekitar lokasi juga ikut divaksin oleh pihaknya. Untuk jenis vaksin yang digunakan kali ini adalah Sinovac. Meskipun, masyarakat telah divaksin, pihaknya juga tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan. “Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung lancar, mudah-mudahan para siswa dan masyarakat yang divaksin dapat menjalankan akivitas seperti biasa,” pungkas Kasi Humas Polres RL.(Ade)

Tinggalkan Balasan