banner bpkd 2024-rejangnews
Jum’at Curhat, Polsek Sindang Dataran Bareng Warga Desa Bengko
Page 3

Jum’at Curhat, Polsek Sindang Dataran Bareng Warga Desa Bengko

Apabila ada yang melihat atau mengalami kejadian tindak pidana segera laporkan melalui hotline yang telah kami bagikan melalui lapor pak Kapolres , lapor pak Kapolsek dan lapor pak Bhabinkamtibmas yang selalu on call dalam waktu 24 jam

Sementara, Perangkat Desa Bengko mengatakan, tentunya warga sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Polsek Sindang Dataran dengan kegiatan seperti ini. Dengan kegiatan ini, masyarakat bisa bertatap langsung dengan kepolisian untuk menyampaikan keluhan dan curhatan terkait kamtibmas maupun penyakit masyarakat lainnya. “Kami sangat berterima kasih kepada bapak Kapolsek, mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan apapun itu keluh kesah warga agar dapat segera ditindaklanjuti,” pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri Kapolsek Sindang Dataran, Kanit Binmas Polsek Sindang Dataran, Kanit Reskrim Polsek Sindang Dataran, Kanit Intelkam Polsek Sindang Dataran, BhabinKamtibmas Polsek Sindang Dataran, Personil Polsek Sindang Dataran, Kepala Desa Bengko, Perangkat Desa Bengko, Toga Tomas Desa Bengko dan Masyarakat Desa Bengko. (Ade)

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top