Iklan Banner Rejangnews.com
Jum’at Curhat, Polsek Sindang Dataran Bareng Warga Desa Bengko

Jum’at Curhat, Polsek Sindang Dataran Bareng Warga Desa Bengko

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Guna mendengar langsung permasalahan atau keluhan dan menampung keluhan masyarakat terhadap kepolisian, Polsek Sindang Dataran melaksanakan Jum’at Curhat Bareng Warga Desa Bengko, pada Jum’at (24/02/2022) pukul 09.30 wib. Kegiatan ini berlangsung di Rumah Kepala Desa, Desa Bengko, kecamatan Sindang Dataran.

Kapolsek Sindang Dataran Iptu M Dodi Mardiansyah SH menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran dan partisipasinya kepada warga yang bisa hadir dalam kegiatan Jumat Curhat, sehingga pihak Kepolisian dapat terbantu dengan adanya pengaduan dari masyarakat untuk mempermudah informasi yang pihaknya dapatkan.

Lanjutnya, Kegiatan Jumat curhat ini merupakan program langsung dari bapak Kapolri untuk menampung keluhan masyarakat terhadap kepolisian yang dilaksanakan dari Polda Sampai ke Polsek. “Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan masalah yang terjadi di desa maupun pelayanan kepolisian serta keluhan masyarakat di Polsek Sindang Dataran terkait situasi Kamtibmas,” ujar Kapolsek.

Halaman Selanjutnya:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top