SiPropam Polres Rejang Lebong Cek Kelengkapan Identitas Anggota

Rejangnews.com || Rejang Lebong – SiPropam Polres Rejang Lebong (RL) melaksanakan kegiatan penegakan tingkat kedisiplinan anggota, yaitu pengecakan kelengkapan administrasi anggota dan sikap tampang aparat Polres RL. Kegiatan Gaktiplin ini berlangsung pada Kamis (16/09/2021).

Disampaikan, Kapolres RL, AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH melalui Kasi Humas Polres RL, Iptu Sahyar. Dalam pengecekan tersebut, ternyata masih banyak ditemukan pelanggaran yang dilakukan oleh beberapa Personel. Seperti, tidak membawa kelengkapan data identitas pribadi, berupa, KTA, E-KTP, KARTU SENPI, SIM dan sikap tampang perorangan atau penampilan aparat kepolisian harus rapi

“Terhadap personel yang ditemukan pelanggaran atas mereka, diminta untuk segera memperbaharui KTA, SIM dan Kartu Senpi yang habis masa berlakunya. Untuk personel kepolisian yang sikap tampangnya tidak sesuai ketentuan agar segera merapikan nya, kemudian bagi personel yang gampol dan tidak sesuai ketentuan agar segera dibenahi sesuai ketentuan yang berlaku,” demikian Sahyar.(Ade)

Tinggalkan Balasan