Polres Rejang Lebong Raih Juara 1 Lomba Ketangkasan

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Sat Samapta Polres Rejang Lebong berhasil meraih juara 1 Lomba Ketangkasan dan Kecepatan menggunakan peralatan Dalmas perorangan dan kelompok di tingkat jajaran Polda Bengkulu

Pelaksanaan lomba ketangkasan dan kecepatan tersebut dilaksanakan oleh Polda Bengkulu di Lapangan PT. Pelindo Pulau Baai Bengkulu Dalam kegiatan Simulasi Penanggulangan Unjuk Rasa Anarkis pada Kamis (11/11/2021).

Dalam perlombaan tersebut, Polres Bengkulu Utara berhasil meraih juara 2 dan untuk juara 3 berhasil diraih Polres Bengkulu Selatan. “Dalam kegiatan tersebut Polres Rejang Lebong dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Rejang Lebong AKP S. Simarmata,” ungkap Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kasi Humas Iptu Syahyar.

Penyerahan hadiah berupa piagam penghargaan dan uang pembinaan diserahkan langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Guntur Setyanto M.Si di dampingi Karoops Polda Bengkulu Kombes Pol Dede Alamsyah S.IK dan diterima oleh Kasat Samapta Polres Rejang Lebong AKP S. Simarmata.(Ade)

Tinggalkan Balasan