banner bpkd 2024-rejangnews
27 Anggota DPRD Rejang Lebong Ikuti Bimtek Pendalaman Tugas Dewan di Jakarta

27 Anggota DPRD Rejang Lebong Ikuti Bimtek Pendalaman Tugas Dewan di Jakarta

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Peningkatan kapasitas dan kemampuan anggota dewan dalam menjalankan tugas yang mengacu kepada peraturan perundang – undangan dan penganggaran APBD di Kabupaten Rejang Lebong terus digalakkan dalam upaya meningkatkan pembangunan yang memberikan azaz manfaat secara langsung kepada masyarakat.

Untuk itu, sebanyak 27 Anggota DPRD RL dan unsur pimpinan kembali mengikuti Bimbingan Teknik (Bimtek) Pendalaman Fungsi Dan Tugas Anggota DPRD yang digelar oleh Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta, di lokasi Hotel Royal Kelapa Gading Jakarta yang di mulai 20 Februari – 24 Februari.

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua I, Surya, ST didampingi Wakil Ketua II DPRD RL, Edy Irawan , HR, SP, Jum’ at (24/02/2023) pukul 10.00 Wib.

“Alhamdulilah, kegiatan yang dilaksanakan selama beberapa hari tersebut berjalan lancar. Adapun materi yang disampaikan sendiri terkait pendalaman tugas dan fungsi anggota dewan pada khususnya, juga terkait sistem penganggaran belanja daerah dan fungsi kontrol sosial anggota dewan,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top