Iklan Banner Rejangnews.com
Senam Massal Pemilu Damai di Kampung Melayu Bertabur Hadiah dan Digoyang Artis KDI

Senam Massal Pemilu Damai di Kampung Melayu Bertabur Hadiah dan Digoyang Artis KDI

Senam Massal Pemilu Damai
Senam Massal dalam rangka sosialisasi Pemilu 2024 oleh KPU Kabupaten Rejang Lebong di Lapangan Kampung Melayu, Bermani Ulu.

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Giliran warga kecamatan Bermani Ulu (BU) dan Bermani Ulu Raya (BUR) menjadi sasaran sosialisasi Pemilu 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rejang Lebong (RL) di Lapangan desa Kampung Melayu BU, pada Senin (30/01/2024) pagi.

Pantauan di Lapangan Kegiatan sosialisasi diawali dengan Senam Massal yang dikomandoi langsung oleh para instruktur senam berpengalaman dan dihibur oleh artis KDI asli warga Rejang Lebong, Chyntia.

Berita terkait: Reog Ponorogo Warnai Sosialisasi Pemilu 2024 di Kabupaten Rejang Lebong

Seperti disampaikan, Ketua KPU RL, Ujang Maman, S.Sos, ini adalah agenda besar ketiga KPU RL untuk mensosialisasikan pemilu 2024. Sebelumnya kegiatan serupa juga menyasar warga kecamatan Curup dan sekitarnya di Lapangan Setia Negara.

Lalu, kecamatan Selupu Rejang dan sekitarnya dengan pagelaran seni budaya Reyog Ponorogo. “Untuk wilayah kecamatan lainnya, juga tetap dilaksanakan sosialisasi secara masif melalui PPK dan PPS,” ungkap Ketua KPU.

Berita terkait: Senam Massal Pemilu Damai, Wabup Rejang Lebong Ingatkan Jangan Golput

Lanjutnya, mudah-mudahan dengan beberapa agenda sosialisasi pemilu 2024 yang dilaksanakan oleh KPU Rejang Lebong di bulan Januari ini dapat meningkatkan partisipasi masyarakat.

“Partisipasi masyarakat Rejang Lebong dalam menggunakan hak suaranya di Pemilu 2024 ini kita targetkan 85 persen, karena di Pemilu sebelumnya partisipasi pemilih mencapai 81 persen,” pungkas Ujang. (Ade)

Baca juga: Simulasi Situng Pemilu 2024, Bupati Rejang Lebong Beri Pesan Ini !

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top