Iklan Banner Rejangnews.com
Senam Massal Pemilu Damai, Wabup Rejang Lebong Ingatkan Jangan Golput

Senam Massal Pemilu Damai, Wabup Rejang Lebong Ingatkan Jangan Golput

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Kegiatan Senam Massal dalam rangka Pemilu Damai, yang diselenggarakan oleh KPU Rejang Lebong di Lapangan Setia Negara, Curup, sukses menarik perhatian ribuan masyarakat Kabupaten Rejang Lebong, kegiatan berlangsung pada Minggu (28/01/2024) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah, SH yang hadir mengingatkan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. “Jangan sampai ada yang golput, gunakanlah hak pilih kalian dengan bijak,” tegasnya.

berita terkait: Senam Massal Pemilu Damai di Kampung Melayu Bertabur Hadiah dan Digoyang Artis KDI

Selanjutnya, Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra, berpesan kepada warga untuk tidak terlibat dalam praktik money politik dalam Pemilu 2024.

“Pilihlah sesuai dengan hati nurani kalian. karena, pilihan masyarakat dalam Pileg merupakan langkah penting untuk mewujudkan masa depan Rejang Lebong yang lebih baik,” pesan Wabup.

Berita Terkait: Reog Ponorogo Warnai Sosialisasi Pemilu 2024 di Kabupaten Rejang Lebong

Sementara itu, Ujang Maman, S. Sos, Ketua KPU Rejang Lebong, menyatakan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada warga Rejang Lebong yang turut serta dalam senam massal yang diselenggarakan oleh KPU Rejang Lebong.

“Saya mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk menggunakan hak suaranya di tanggal 14 Februari nanti,” pungkasnya. (Ade)

Baca Juga: Simulasi Situng Pemilu 2024, Bupati Rejang Lebong Beri Pesan Ini !

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top