Iklan Banner Rejangnews.com
Warga Dapil I Rejang Lebong, Coblos Putra Mas Nomor 8 Partai Nasdem

Warga Dapil I Rejang Lebong, Coblos Putra Mas Nomor 8 Partai Nasdem

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Putra Mas Wigoro, SE., SH., MH., yang telah menjabat sebagai anggota DPRD Rejang Lebong untuk periode 2019-2024, memutuskan untuk mencalonkan diri kembali di pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Melalui Partai Nasdem, nomor urut 8 daerah pemilihan (Dapil I), meliputi kecamatan Curup, Curup Utara, Bermani Ulu (BU) dan Bermani Ulu Raya (BUR).

Putra Mas lahir pada tahun 1989, Ia dikenal memiliki dedikasi tinggi terhadap kegiatan sosial. Sebelum berkarir di DPRD, dirinya aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sosial.

Selama menjabat, Ia semakin intens melakukan aksi sosial dan bahkan mendirikan sebuah lembaga sosial untuk membantu masyarakat langsung. Kegiatan bantuannya meliputi distribusi sembako, penyediaan nasi kotak, bantuan pengobatan bagi warga kurang mampu, hingga penyediaan kursi roda gratis.

Putra Mas juga menyediakan layanan ambulance gratis yang bisa diakses masyarakat 24 jam dan mobil pemadam kebakaran, semua fasilitas ini dibiayai dari dana pribadinya, termasuk sebagian gaji DPRD-nya yang Ia sisihkan untuk kegiatan sosial.

Dirinya juga sering mendukung dan menyumbang pada kegiatan-kegiatan, khususnya yang berfokus pada pemuda, sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

“Saya berkomitmen untuk melayani masyarakat, tidak hanya di lingkup parlemen tetapi juga secara langsung di lapangan,” tegasnya.

Dalam dunia politik, karir Putra Mas Wigoro terbilang sukses. Sebelumnya, Ia telah menjabat posisi penting di Partai Perindo sebagai Ketua Rescue Perindo dan Sekretaris DPD Perindo Rejang Lebong. Bahkan, kini menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Nasdem Rejang Lebong.

Tidak hanya berkecimpung dalam politik, Putra Mas juga aktif di berbagai organisasi, termasuk menjadi Ketua Curup Bird Club, Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) di Kabupaten Rejang Lebong, Wakil Ketua Bidang Pertahanan Bappera, Ketua Bidang Penanggulangan Bencana PMI Rejang Lebong, dan Ketua Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Rejang Lebong.

Sebagai sosok Pengusaha Muda, Putra Mas optimis bisa memenangkan suara terbanyak di Pemilu 2024.

“Kami sangat optimis bisa meraih kemenangan pada 14 Februari 2024 dengan dukungan penuh dari masyarakat. Saya memohon doa dan dukungan dari warga Dapil 1, coblos nomor 8 dari Partai Nasdem, Putra Mas Wigoro,” ajak Putra untuk menggunakan hak suaranya di 14 Februari mendatang. (rno)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top