Polres Rejang Lebong Buka Layanan Vaksin Keliling

 

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan juga memberikan kemudahan akses kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, baik Tahap I dan II. Jajaran Polres Rejang Lebong menggelar kegiatan vaksinasi keliling melalui gerai vaksin keliling.

Disampaikan, Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Radian Andy Pratomo SIK Rabu (25/8/2021). Dalam kegiatan ini pihaknya juga memberikan hadiah kepada masyarakat yang dapat menjawab pertanyaan dari petugas, untuk memberikan stimulan agar masyarakat antusias melaksanakan vaksin.

Kegiatan Dilaksanakan di titik Pertama Pos Polisi Bang Mego dengan Menggunakan Kendaraan Lalu Lintas dan Dipimpin Langsung Oleh Kasat Lantas Polres Rejang Lebong AKP Radian Andy Pratomo S.IK dan Didampingi Perwira Pengendali Vaksinasi Polres Rejang Lebong Iptu Jumipan SH. MH.

Kegiatan dilaksanakan Atas Kerja sama Sat Lantas Polres Rejang Lebong dan Klinik Medika 05 Polres Rejang Lebong.
30 dosis dibawa dalam Kegiatan Tersebut.

“Dengan kegiatan ini kita berharap cakupan masyarakat Rejang Lebong yang mendapat vaksinasi akan semakin banyak,” tambah Kasiat Lantas.

Kegiatan gerai vaksin keliling tersebut akan dilaksanakan sesuai dengan ketersediaan vaksin yang ada. Bila memungkinkan akan dilaksanakan setiap hari dan dilaksanakan ditempat yang berbeda-beda.(Rls)

Tinggalkan Balasan