banner selamat Stunting Lebong
PKB Rejang Lebong Targetkan Kursi Pimpinan Dewan

PKB Rejang Lebong Targetkan Kursi Pimpinan Dewan

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Rejang Lebong (RL) berhasil mengantarkan berkas pengajuan nama-nama Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Kabupaten, pada Sabtu (13/05/2023) siang. KPU Rejang Lebong juga menyatakan jika berkas yang diajukan lengkap dan benar.

“Alhamdulillah berkas kita sudah diterima di KPU Rejang Lebong, besar harapan kami kedepannya para Caleg dari PKB tetap senantiasa menjadi panutan yang baik di tengah masyarakat, sehingga para Caleg kita adalah sosok wakil rakyat yang benar-benar diharapkan masyarakat untuk duduk di kursi dewan dan dapat memperjuangkan aspirasi rakyat,” tegas Ketua PKB RL, Sanusi Pane.

Menariknya, dari 2 anggota DPRD RL dari Partai PKB yang diajukan sebagai Bacaleg, hanya satu Dewan Petahana yang tetap maju di Pileg Kabupaten, sedangkan 1 nya lagi Arpan Toni Dapil RL diminta masyarakat untuk maju di tingkat yang lebih tinggi yaitu sebagai Calon DPRD Provinsi.

“Di Pileg kabupaten ini, PKB Rejang Lebong menargetkan kursi pimpinan dewan, sehingga kita optimis mendapat kursi legislatif 4 kursi, masing-masing Dapil ada 1 keterwakilan dari PKB. Bahkan, kita juga berharap dapat mengusung Calon kepala daerah sendiri kedepannya,” pungkas Ketua PKB RL. (Ade)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top