Vaksinasi Dosis Ke-2 Dilaksanakan Polres Rejang Lebong

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Setelah beberapa waktu lalu Polres Rejang Lebong telah melaksanakan vaksinasi dosis pertama di gerai Vaksin Presisi Polres Rejang Lebong. Saat ini diketahui Polres Rejang Lebong telah mulai melaksanakan kegiatan vaksinasi dosis ke-2 yang berlangsung mulai Sabtu (24/7/2021) sampai Senin (26/7/2021).

Disampaikan, Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Puji Prayitno S.Ik, MH melalui Kasi Humas, Iptu Sahyar SH. Kegiatan vaksinasi dosis ke-2 ini kembali dilaksanakan di gerai vaksin presisi Polres Rejang Lebong. “Saat ini kita sudah mulai melaksanakan kegiatan vaksinasi dosis ke-2 untuk masyarakat yang sebelumnya telah mengikuti vaksinasi dosis ke-1,” ujarnya.

Dijelaskan Sahyar, dari dua hari pelaksanaan vaksinasi dosis ke-2 tersebut, sebanyak 250 orang telah menerima vaksinasi dosis ke-2 di gerai vaksin presisi Polres Rejang Lebong dengan rincian 100 orang dihari Sabtu kemudian 150 orang di hari senin kemarin.”Adapun total vaksin dosis kedua yang telah kita gunakan adalah sebanyak 25 vial,” pungkas Kasi Humas Polres Rejang Lebong.(Ade)

Tinggalkan Balasan