Rejangnews.com || Rejang Lebong – Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan S.Ik melaksanakan silaturahmi dengan MUI Dan FKUB Kabupaten Rejang Lebong. Dalam silaturahmi tersebut Kapolres tak sendiri melainkan bersam Dandim 0409 Rejang Lebong Letkol CZI.Trisnu Novawan,S.Sos,M.Tr (Han) M.Si.

Selain bersama Dandim, turut hadir Kabag Ops Polres Rejang Lebong AKP Margopo, SH. Kasat Intel Polres Rejang Lebong AKP Totok Widi Hartanto, S. Sos. Kanit Sosbud Sat Intelkam Polres Rejang Lebong. Para pengurus MUI Kab. Rejang Lebong Ketua FKUB ( Forum Kerukunan Umat Beragama) Kab. Rejang Lebong H. Agusten, S. Ag.
Kepala Kemenag Kab. Rejang Lebong H. Nopian Gustari, S. Pd,I, M. Pd. I. Serta Para ketua pengurus Lima agama Islam, Hindu, Budda, Kristen dan Kristen protestan FKUB ( Forum Kerukunan Umat Beragama) Kab. Rejang Lebong.

Kunjungan pertama dilaksanakan di kediaman Ketua MUI Kab. Rejang Lebong Mabrur Syah. Dalam sambutannya ketua MUI Rejang Lebong menyampaikan terima kasih kepada Kapolres, Dandim beserta rombongan yang telah berkunjung ke kediamannya
Semoga kedepannya Silaturahmi Kamtibmas seperti ini tetap terjalin, sehingga menjadi harapan bersama yaitu situasi aman dan kondusif bisa terpelihara dengan baik,” sampai Mabrur.

Sementara itu, Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan S.Ik menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang di berikan dari Ketua MUI Kab. Rejang Lebong.
“dengan dilaksanakannya Silaturahmi ini dapat mempererat hubungan antara Polres Rejang Lebong, Kodim 0409 Rejang Lebong, MUI Rejang Lebong dan dapat saling mengingatkan, bekerjasama sehingga terciptanya situasi yang kondusif di Kab. Rejang Lebong,” harap Kapolres.

Senada dengan yang disampaikan Kapolres, Dandim 0409/Rejang Lebong juga menyampaikan terima kasih atas sambutan di kediaman ketua MUI Kab. Rejang Lebong.

“Semoga silaturahmi ini tetap berjalan dengan baik dan kondusif agar terciptanya situasi Rejang Lebong yang kondusif,” ungkap Dandim.

Setelah melakukan silaturahmi di kediaman ketua MUI Rejang Lebong, Kapolres, Dandim bersama rombongan lainnya melanjutkan silaturahmi di Kantor FKUB Kab. Rejang Lebong di Talang Ulu Kec. Curup Timur.(Rls)

Tinggalkan Balasan