Polsek Bermani Ulu Kembali Gelar Jumrokah

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Bermani Ulu Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan Jumat borong sedekah (Jumrokah). Kegiatan Jumrokah tersebut dilakukan Pada Jumat (21/1/2022).

Kegiatan yang dimulai pukul 09.05 tersebut dilaksanakan di MDA Aisyiyah yang ada di Desa Pal 100 Kecamatan Bermani Ulu Raya. Makanan yang yang dibagikan di MDA Aisyiyah tersebut sebelumnya dibeli personel Bhabinkamtibmas Polsek Bermani Ulu di Warung milik Prapto yang ada di Desa Pal 100.

“Kegiatan Jumrokah ini adalah kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap hari Jumat,” terang Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan SIK melalui Kapolsek Bermani Ulu Ipda Ibnu Sina Alfarobi S.Sos.

Uang yang digunakan oleh Polsek Bermani Ulu dalam melaksanakan kegiatan Jumrokah adalah iuran sukarela dari seluruh anggota Polsek Bermani Ulu setiap hari jumat. Uang terkumpul tersebut kemudian dibelikan makanan ringan kemudian dibagikan kepada anak-anak yang ada di wilayah hukum Polsek Bermani Ulu.

Tinggalkan Balasan