Bupati Kopli Lantik Direktur PDAM Lebong

Rejangnews.com || Lebong – Bupati Lebong Kopli Ansori resmi melantik Ahmad Nura’in S.Sos, sebagai Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tebo Emas ( TTE) Periode 2022-2027 berdasarkan keputusan Bupati Lebong No 57 tahun 2022 tentang pengangkatan Direktur PDAM di Aula Pemerintah Kabupaten Lebong. Kamis (20/01/2022).

Pada kesempatan itu, Bupati Kopli memberikan selamat atas jabatan yang telah diemban oleh Direktur baru dan berharap, agar amanah ini dapat dilaksanakan dengan rasa tanggung jawab dan menampung keluhan masyarakat.

Bupati juga menginginkan direktur yang baru dilantik harus tegas mengambil tindakan demi kepentingan masyarakat dalam hal ini kebutuhan akan air bersih yang ada di kabupaten Lebong. “Seorang pemimpin harus tegas, jika ada karyawan yang malas kerja pecat bila perlu pecat 3 kali sehari, itu semua demi memberi pelayanan yang baik kepada masyarakat,” tegas Kopli

Selain itu Kopli juga menitip harapan kepada Direktur yang baru saja dilantik agar permasalahan yang dihadapi oleh PDAM selama ini bisa diselesaikan secara baik. “Lebong adalah Lumbung Sumber Air bersih, maka tidak ada alasan masyarakat Lebong kurang air berih. Dan kita harapan di tangan Direktur yang baru ini, mudah-mudahan PDAM Tirta Tebo Emas bisa semakin maju dan insya Allah betul-betul bisa menghadirkan kualitas air minum ataupun air bersih untuk masyarakat di Kabupaten Lebong dengan lebih baik lagi serta tidak ada saya dengan keluhan lagi,” harapnya.

Sementara itu Ahmad Nurain S.sos dikonfirmasi mengatakan dirinya siap menjalankan amanah yang di titipkan kepadanya dan dirinya berusaha sebaik mungkin untuk memimpin PDAM lebih baik kedepannya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, mari sama-sama kita wujudkan masyarakat Lebong bahagia dan sejahtera, Mohon doa dan dukungannya,” ujar Nurain.

Turut hadir Kapolres Lebong, Kajari, Sekda Lebong, kepala OPD terkait, Camat Se-Kabupaten Lebong dan para tamu undangan lainnya. (Snd)

Tinggalkan Balasan