KRYD Polres Rejang Lebong Kembali Dilaksanakan

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) jajaran Polres Rejang Lebong kembali dilaksanakan, lantaran mengingat KRYD merupakan salah satu upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Rejang Lebong.

Salah satu kegiatan patroli rutin KRYD tersebut seperti yang dilaksanakan pada Minggu (04/07/2021) yang dimulai sekitar pukul 22.10 WIB. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh dua personel Polres Rejang Lebong yaitu Bripka Ahmad Riswandi dan Bripda Patra Wahyuda.

Disampaikan Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Puji Prayitno S.Ik, MH melalui Kasi Humas, Iptu Sahyar SH, adapun titik kegiatan patroli rutin KRYD yang dilaksanakan oleh dua personel Polres Rejang Lebong tersebut adalah di Kelurahan Kesambe Baru kecamatan Curup Timur. Dari kegiatan patroli yang dilakukan kondisi kawasan tersebut aman terkendali.

“KRYD ini mulai kita laksanakan kembali dalam rangka mengantisipasi 3C yaitu Curas, Curat dan Curanmor serta tindak pidana lainnya di wilayah hukum Polres Rejang Lebong. Kegiatan patroli rutin KRYD ini juga terus dilaksanakan oleh jajaran Polres Rejang Lebong selama 24 jam penuh dengan lokasi patroli yang berbeda-beda,” pungkas Sahyar.(Ade)

Tinggalkan Balasan