Rejangnews.com || Rejang Lebong – Personel Polsek Bermani Ulu Polres Rejang Lebong (RL) mengevakuasi korban tersambar petir ke RSUD Curup yang ada di jalur dua. Proses evakuasi menggunakan mobil Patroli Polsek Bermani Ulu pada Sabtu (8/1) malam.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kapolsek Bermani Ulu, Ipda Ibnu Sina Alfarobi SSos menjelaskan, korban terkena sambaran petir pada Sabtu (8/1) siang sekitar pukul 14.30 WIB saat tengah berteduh di pondok kebun yang ada di Desa Pal VIII Kecamatan Bermani Ulu Raya.

Korbannya adalah Betti Ratna Sarai (26), Brayen Nugraha (4) dan Puji Riski Pratama.'”Sebelum kita bawa ke rumah sakit, kedua anak korban ini dibawa ke Puskesmas Bangun Jaya,” sampai Kapolsek.

Namun karena hingga malam hari kedua anak korban yang belum juga bisa membuka matanya pasca terkena sambaran petir, kemudian Polsek Bermani Ulu langsung mengevakuasi keduanya ke Rumah Sakit Curup yang ada di jalur dua untuk mendapat penanganan medis yang lebih intensif lagi.(Rls)

Tinggalkan Balasan