Kades Kampung Baru Resmi Dijabat Rudi Ramadani

Kades Kampung Baru Resmi Dijabat Rudi Ramadani

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Setelah meraih suara terbanyak dalam pemilihan (pemilihan antar waktu.red) Kepala Desa Kampung Baru, Kecamatan Selupu Rejang beberapa waktu lalu, Rudi Ramadani resmi menjabat setelah dilantik dan mengambil sumpah jabatan di aula Kantor Kecamatan Selupu Rejang pada Jumat (05/06/2024) pagi.

Pelantikan ini dipimpin oleh Camat Selupu Rejang Mailinda, SE, dan dihadiri oleh Kapolsek Selupu Rejang, Danramil, serta seluruh Kepala Desa di kecamatan tersebut.

Camat Selupu Rejang, Mailinda, SE, mengungkapkan harapannya agar Kades Kampung Baru dapat terus berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baik dengan semua pihak terkait, termasuk Polsek Selupu Rejang, Koramil, pemerintah kecamatan, dan para pendamping.

“Alhamdulillah, pelantikan hari ini berjalan lancar. Selamat kepada Kades terpilih dan semoga Desa Kampung Baru semakin berkembang di bawah kepemimpinan beliau. Kami berharap Kades dapat terus menjalin komunikasi yang baik dengan semua pihak,” harap Camat.

Ia juga menjelaskan bahwa masa jabatan Kades PAW terpilih ini akan menggantikan masa jabatan sebelumnya hingga tahun 2026.

Namun, Kades yang baru dilantik ini juga diusulkan turut dalam pelantikan penambahan masa jabatan dua tahun Kepala Desa yang akan dilaksanakan serentak pada tanggal 23 Juli mendatang. Dengan demikian, masa jabatan Kades Kampung Baru akan berakhir pada tahun 2028.

Sementara Rudi Ramadani, Kades terpilih, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin Desa Kampung Baru.

“Terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan. Di awal masa jabatan ini, kami akan fokus untuk segera menyelesaikan program-program yang telah direncanakan oleh Kepala Desa sebelumnya,” pungkasnya. (rno)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top