[ccpw id="5"]

BerandaHOMEDirektur Baru Politeknik Raflesia Resmi Dilantik Bupati Rejang Lebong

Direktur Baru Politeknik Raflesia Resmi Dilantik Bupati Rejang Lebong

-

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Bupati Rejang Lebong Akhmad Hijazi melantik Raden Gunawan, ST., MT, sebagai Direktur Poltek Raflesia yang baru. Pelantikan digelar di ruang pola Sekretariat Daerah setempat yang dihadiri oleh sejumlah pejabat Forkopimda serta jajaran Poltek Raflesia, pada Senin ( 14/09/2020).

Dalam sambutannya Bupati Hijazi meminta direktur beserta jajaran tidak terlibat di dalam politik praktis agar tidak terjadi konflik di dalam. Sebab, hal itu bisa memecah belah kampus oranye itu sendiri dan jajaran bisa menjadi tidak sejalan.

Dengan tidak terlibatnya dalam politik Hijazi yakin jajaran Poltek Raflesia dapat bersama-sama membangun kampus agar ke depan dapat lebih baik lagi.

Hijazi menambahkan, ke depan Poltek Raflesia dapat menyediakan program studi strata satu agar mahasiswa tidak perlu lagi melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi di luar daerah dan untuk saat ini bagi tamatan Poltek Raflesia dapat meneruskan program studi strata satu di kampus UPP.

Di akhir sambutannya Hijazi mengucapkan terima kasih atas jasa yang Surya Darminta  karena telah membangun Poltek Raflesia dan Hijazi berharap direktur yang baru dapat meneruskannya.

“Saya meminta jajaran Poltek tidak terlibat dalam politik agar tidak terjadi konflik di dalamnya yang dapat memecah belah kebersamaan sehingga tidak sejalan. dengan tidak terlibat dalam politik saya yakin kalian dapat bersama-sama membangun kampus ini,” tandas Hijazi.

Hijazi berharap ke depan ada program studi strata satu di Poltek Raflesia sehingga mahasiswa tidak perlu melanjutkan pendidikan di luar daerah. Untuk saat ini bagi yang ingin meneruskan S1 cukup di kampus UPP.

“Saya mengucapkan terima kasih atas jasa almarhum Surya Darminta yang telah membangun Poltek, saya harap direktur yang baru dapat melanjutkannya,” pungkas Bupati.

Direktur Politeknik Raflesia Rejang Lebong, Raden Gunawan, ST., MT

Sementara itu, Raden Gunawan yang diberikan amanah untuk menjabat sebagai Direktur Politeknik Raflesia optimis, bahwa Politeknik Raflesia akan lebih maju. Dengan peningkatan kualitas SDM, Politeknik Raflesia akan mampu mencetak generasi yang berkompeten dan mampu bersaing di dunia industri.

“Kita akan memperbanyak kerjasama keluar, sehingga lulusan Poltek ini akan lebih berkompeten dan kompetitif untuk dunia industri. Kedepan, dosen-dosen akan kita giatkan mengikuti pelatihan-pelatihan, yang jelas untuk ilmu-ilmu yang terbarukan. Sehingga bisa menyesuaikan dengan kondisi sekarang,” demikian Raden.(Ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

LATEST POSTS

Proses PAW Anggota DPRD Rejang Lebong Partai Perindo Mulai Bergulir

Rejangnews.com || Rejang Lebong - Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Rejang Lebong (RL) Hj Netty Yuliani yang meninggal dunia pada 6 Desember 2022...

Kasdam Kasuari Tinjau Langsung Kesiapan Peringatan HUT Ke-168 Pekabaran Injil di Papua

Manokwari – Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga yang didampingi para Wakil Asisten Kasdam turun lapangan meninjau langsung kesiapan jelang peringatan HUT ke-168 Pekabaran Injil...

Fashion Outfit Ideas From the Biggest Instagram Influencers

We woke reasonably late following the feast and free flowing wine the night before. After gathering ourselves and our packs, we headed down to our...

65 Desa di Kabupaten Lebong Resmi Dijabat PJS Kades

Rejangnews.com || Lebong - Sebanyak 65 Penjabat Sementara (PJS) Kepala Desa kabupaten lebong resmi dilantik Bupati Lebong, Kopli Ansori. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Setda...

Follow us

0FansSuka
3,680PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Most Popular

spot_img
%d blogger menyukai ini: