211 Mahasiswa Politeknik Raflessia Curup Yudisium

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Politeknik Raflesia Rejang Lebong menggelar Yudisium Angkatan XV Diploma III, bertempat di ruang Aula Politeknik Raflesia, pada Sabtu (12/09/2020) pagi,

Sebanyak 211 orang mahasiswa diyudisiumkan, terdiri dari empat program studi, yakni Prodi Akuntansi sebanyak 96 orang, Prodi Elektro sebanyak 35 orang, Prodi Teknik Sipil sebanyak 44 orang, dan Prodi Teknik Mesin sebanyak 36 orang. Meskipun, prosesi yudisium digelar secara langsung dengan tatap muka dimasa pandemi, Politeknik Raflesia tetap menerapkan protokol kesehatan demi menekan penyebaran Covid-19.

“Kita berharap, ini menjadi yudisium terakhir dimasa pandemi. Sedangkan untuk agenda wisuda, kemungkinan akan digelar secara Daring pada akhir bulan September, setelah Direktur Politeknik Raflesia dilantik,” papar Plt. Direktur Politeknik Raflesia, Paddery. M.Ak.

Ia juga berharap kepada para Ahli Madya yang telah selesai menjalankan pendidikan di Politeknik Raflesia agar menjadi Enterpreneur. “Ciptakanlah peluang usaha dan lapangan kerja. Supaya mereka ini bisa mandiri, dan tentunya dapat membanggakan kedua orang tua,” pungkasnya.(Ade)

Tinggalkan Balasan