Jamu Jawa Dwipa “Dewa Sakti”, Suplemen Imunitas Tubuh di Masa Pandemi

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Kini telah hadir di provinsi Bengkulu, Jamu Jawa Dwipa cap “Dewa Sakti” Timurat, dikenal sebagai suplemen tambahan daya tahan tubuh atau imunitas. Jamu ini sangat cocok diminum di tengah masa Pandemi Covid-19 saat ini. Bahkan, jamu ini mudah didapatkan jika berminat untuk mencobanya, karena sudah ada distributor resmi di kabupaten Rejang Lebong, tepatnya di Jalan Lintas Curup – Lubuk Linggau, kelurahan Talang Ulu, kecamatan Curup Timur.

Disampaikan Admin Marketing, Distributor Resmi Rejang Lebong, Iksan Jayu, pada Rejangnews.com, Kamis (15/10/2020). Jamu ini awalnya diolah secara tradisional, tapi sekarang sudah diolah secara pabrik dan sudah resmi, bahkan terdaftar di BPOM. Menariknya, jamu ini tidak mengandung obat BKO, yaitu tidak ada ketergantungan dan efek samping, jika kita meminumnya. Karena, berbahan herbal, seperti Gingseng, Kunyit, Temulawak dan sebagainya.

Distributor Resmi Jamu Jawa Dwipa Cap “Dewa Sakti” Timurat, hadir di Jalan Raya Curup – Lubuk Linggau, Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, Rejang Lebong – Bengkulu.

Jamu ini, dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit, seperti Reumatik, asam urat, pegel linu, penyakit kulit, sesak napas, hipertensi, ginjal, flu/batuk, sakit kepala, sakit pinggang, gatal alergi, menguatkan otot, anti loyo dan pastinya juga menambah daya tahan tubuh. “Sangat cocok untuk para pekerja keras, bahkan spontan menghangatkan tubuh jika masuk angin. Untuk cara minum nya cukup seloki, 2 kali per hari, saat pagi hari sesudah sarapan, dan sebelum tidur,” jelas Jay.

Jamu Jawa Dwipa Cap “Dewa Sakti” Timurat

Ia menambahkan, Distributor resmi di Rejang Lebong ini satu-satunya di provinsi Bengkulu yang sudah berjalan selama 3 bulan. Bahkan untuk di pulau Sumatera hanya ada beberapa distributor resminya, seperti di Palembang, Lampung, Pekanbaru dan Medan. Jamu ini diproduksi oleh CV Tirta Sakti Jawa Timur – Indonesia. Tapi untuk Distributor Resmi di kabupaten Rejang Lebong ini sendiri dikelola oleh CV Maudy Karya Indonesia.

Komunitas Avanza & Xenia saat membeli Jamu Dewa Sakti.

Lanjutnya, kalau untuk pemasaran pihaknya menggunakan sistem sales, yang tersebar di Provinsi Bengkulu, terutama di Kabupaten Rejang Lebong. Ada juga penitipan di beberapa tokoh kelontong atau warung. Bisa juga langsung datang ke Kantor distributor resminya jika berminat atau bisa telpon dan WA ke nomor 081273639539 untuk memesan, karena pihaknya juga melayani pesan antar.

Pemasaran Jamu Dewa Sakti oleh Sales ke Konsumen.

“Mumpung saat ini masih promo, pihaknya hanya menjual Rp 20 ribu per botol, kalau beli per kardus juga ada diskonnya, per kardus isinya 12 botol,” pungkasnya. (Ade)

Tinggalkan Balasan