banner bpkd 2024-rejangnews
Daftar di PKS, Bukti Keseriusan Fikri Thobari Maju di Pilkada Rejang Lebong

Daftar di PKS, Bukti Keseriusan Fikri Thobari Maju di Pilkada Rejang Lebong

RejangNews || Rejang Lebong – Untuk menunjukkan keseriusannya maju di Pilkada Rejang Lebong (RL) sebagai Calon Bupati periode 2024 – 2029, M Fikri Thobari kembali mendaftarkan diri dalam penjaringan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) RL setelah dirinya mendaftarkan diri di PAN satu hari sebelumnya.

Menariknya, pengambilan formulir di PKS langsung disambut Ketua PKS RL, Nasrullah, lantaran Fikri Thobari merupakan pendaftar pertama di penjaringan PKS, bahkan Ia mengambil formulir secara langsung tanpa diwakili.

Saat diwawancara, Fikri mengaku datang langsung untuk mengambil formulir adalah bentuk keseriusannya untuk maju di Pilkada RL dan serius ingin menjalin koalisi dengan PKS.

“Mudah-mudahan keluarga besar PKS dapat mempertimbangkan keseriusan ini, apalagi PKS menurut saya merupakan salah satu partai pemenang Pemilu di Rejang Lebong, karena kursi mereka di DPRD RL bertambah,” ungkap Fikri.

Sementara Ketua PKS RL Nasrullah, menyampaikan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong di PKS RL akan ditutup tanggal 27 April mendatang.

“Kami sangat berterimakasih kepada Fikri Thobari yang sudah percaya dengan PKS yang datang langsung untuk mengambil formulir, mudah-mudahan hubungan baik ini tetap terjaga,” ujarnya.

Ia melanjutkan, PKS juga masih membuka peluang bagi siapapun yang ingin mendaftar penjaringan Cakada di PKS, karena partai ini terbuka bagi siapapun yang memiliki harapan dan niat baik untuk memajukan kabupaten Rejang Lebong tercinta ini. (Ade)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top