Fasilitasi DPD Perindo RL 4 Mobil Operasional, Fikri Thobari Optimis Kekuatan Tim Semakin Maksimal

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Langkah apik disiasati salah satu kandidat Bupati Rejang Lebong, Muhammad Fikri Thobari, SE untuk memaksimalkan gerakan tim pemenangan paslon nomor urut 4 Fikri – Samuji. Pasalnya, ia menyerahkan fasilitas mobil operasional ke partai pengusung mereka Perindo sebanyak 4 unit kendaraan roda empat. Minggu, (18/10/2020) di Kantor Sekretariat DPD Partai Perindo Rejang Lebong, persisnya di jalan Raya Curup – Lubuk Linggau, desa Sumber Bening, kecamatan Selupu Rejang.

Disampaikan Fikri, adapun jenis mobil yang kita serahkan kepada Partai Perindo adalah, dua unit mobil jenis Kijang Innova, satu unit mobil jenis Xenia dan satu unit mobil ambulance. Kedatangan pihaknya ke kantor Perindo, sebenarnya tidak sekedar penyerahan kendaraan operasional, tapi juga sebagai ajang silaturrahmi dengan para pengurus Partai Perindo RL sekaligus berkunjung ke beberapa rumah warga setempat.

Harapannya, kader Partai Perindo RL dapat semakin solid dan kompak serta dapat bekerjasama dengan Tim Keluarga untuk berjuang bersama-sama demi sebuah kemenangan. Apalagi Perindo merupakan salah satu partai pemenang pada Pileg sebelumnya dengan keberhasilan mereka dalam merebut 4 kursi di DPRD RL. “Kami tidak membedakan antara Tim Partai dan Tim Keluarga serta tim – tim sayap lainnya. Kita semua sama. Sehingga, kekuatan kerjasama ini, insyallah dapat memberikan hasil terbaik,” harap Fikri.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Perindo Rejang Lebong, Heri Purwanto, SH menyampaikan, kendaraan operasional ini akan digunakan untuk kelancaran konsolidasi kader partai Perindo RL yang akan bergerak ke seluruh 156 desa dan kelurahan yang ada di kabupaten Rejang Lebong. Pastinya, Ia dan kader Perindo lainnya sangat berterimakasih atas kepedulian Calon Bupati, Fikri atas fasilitas diberikan.

Lanjutnya, apalagi kendaraan ini tanpa diminta terlebih dahulu oleh mereka, namun Fikri sendiri yang berinisiatif menyerahkan mobil operasional tersebut. “Penyerahan mobil operasional ini merupakan bentuk komitmen atas keseriusan Fikri dalam melibatkan Partai Politik dalam perhelatan pesta demokrasi ini. Sehingga kita pun betul-betul akan bekerja semaksimal mungkin untuk meraih sebuah kemenangan, Amin,” pungkas Heri. (Ade)

Tinggalkan Balasan