Iklan Banner Rejangnews.com
DPC Hanura Rejang Lebong Salurkan 150 Paket Sembako

DPC Hanura Rejang Lebong Salurkan 150 Paket Sembako

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Dalam rangka memperingati Dirgahayu HUT Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) ke 17. DPC Hanura Rejang Lebong (RL) menyalurkan sebanyak 150 paket sembako.

Penyaluran paket sembako menyasar masyarakat kurang mampu yang berlangsung di kantor DPC Hanura RL, JL. A. Yani, kelurahan Kesambe Baru, kecamatan Curup Timur, pada Sabtu (30/12/2023).

Disampaikan Ketua DPC Hanura RL, Handri, S.Sos, adapun sembako yang dibagikan tersebut berupa minyak goreng, gula, gandum, kecap dan lain sebagainya.

“Harapannya, sembako ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat dan menjadi berkah bagi kita semua,” ujar Handri.

Rangkaian lainnya dalam rangka Dirgahayu HUT Hanura ini, para kader Hanura Rejang Lebong juga melaksanakan syukuran dengan potong tumpeng pada tanggal 21 Desember lalu.

Sementara, salah satu masyarakat Marni (52) yang mendapat bantuan sembako gratis ini, mengaku sangat berterimakasih kepada Partai Hanura.

“Mudah-mudahan Partai Hanura kedepannya lebih maju dan dapat selalu memberikan manfaat bagi masyarakat, serta di Pemilu 2024, semakin banyak kader partai Hanura yang duduk di kursi dewan,” pungkasnya.

Selain Ketua, hadir juga dalam kegiatan penyaluran sembako ini, Sekertaris dan Bendahara Hanura RL yaitu Suhardin, Sos dan Masita Sepri Yanti, SH, serta didampingi para pengurus dan kader Partai Hanura Rejang Lebong. (Ade)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top