banner bpkd 2024-rejangnews
Pasca Libur Lebaran, Pemkab Lebong Gelar Apel Gabungan dan Halal Bi Halal

Pasca Libur Lebaran, Pemkab Lebong Gelar Apel Gabungan dan Halal Bi Halal

Rejangnews.com || Lebong – Pasca libur lebaran, Pemerintah Kabupaten Lebong menggelar apel gabungan yang diiringi dengan kegiatan halal bihalal, kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan pendopo Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Lebong, Rabu (17/04/2024).

Turut mendampingi, Kapolres Lebong AKBP Awilzan, Dandim 0409 Rejang Lebong Letkol ARH M. Erfan Yuli Saputro, Sekda Lebong Mustarani Abidin dan Kajari Lebong Elvi Hasibuan. Tentunya kegiatan ini dikuti oleh seluruh ASN, PPPK dan THLT di lingkungan pemerintah Kabupaten Lebong serta para Kepala desa se-Kabupaten Lebong.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lebong Kopli Ansori l, dalam arahannya menyampaikan selamat hari raya Idulfitri 1445 H.

“Saya atas nama diri pribadi dan keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul fitri 1445 H, semoga semua amal dan ibadah puasa yang dilakukan selama bulan suci Ramadan diterima oleh Allah SWT,” ucapnya.

Selain itu Bupati juga menghimbau kepada seluruh ASN serta masyarakat kabupaten Lebong agar tetap waspada bencana alam, mengingat saat ini Lebong dan sekitarnya sedang dalam kondisi cuaca buruk

“Tetap waspada, saat ini Lebong dalam kondisi curah hujan cukup tinggi, sehingga membuat arus sungai cepat naik, kita harus saling mengingat dengan lingkungan tempat tinggal masing-masing, tetap siaga agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan,” pesan Kopli.

Di akhir sambutannya, Bupati Kopli mengajak para peserta apel untuk lebih mengobarkan semangat bekerja dengan kebersamaan dengan tetap mengutamakan pelayan yang baik terhadap masyarakat

“Kepada seluruh pegawai baik ASN maupun Non ASN waktu libur telah usai, sekarang fokus dan aktif kembali bekerja di bidang masing-masing agar pelayanan publik kembali bejalan dengan normal,” ajak bupati

Terpantau, usai apel, dalam rangka mempererat silaturahmi, dilanjutkan acara Halal Bi Halal, seluruh ASN dan jajaran pimpinan Pemkab Lebong bersatu dan bersalam-salaman dalam suasana kekeluargaan. (snd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top