banner bpkd 2024-rejangnews
Siap Maju Kembali di Pilkada Rejang Lebong, Fikri Thobari Daftar di PAN

Siap Maju Kembali di Pilkada Rejang Lebong, Fikri Thobari Daftar di PAN

RejangNews || Rejang Lebong – Nama M. Fikri Thobari sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat kabupaten Rejang Lebong, lantaran sebelumnya Ia pernah maju di kontestasi Pilkada 2020 lalu.

Kemudian pada Pilkada 2024 ini, dirinya kembali menyatakan siap maju sebagai calon Bupati Rejang Lebong periode 2024-2029.

Demikian disampaikannya saat mendaftarkan diri pada penjaringan Bakal Cakada DPD PAN Rejang Lebong, Senin (15/04/2024) pukul 16.30 wib.

“Keinginan maju kembali di Pilkada ini, merupakan harapan keluarga besar serta sudah mendapat restu dari Ibunda saya, untuk melanjutkan kembali amanah almarhum ayah dan almarhumah istri saya serta keinginan masyarakat Rejang Lebong,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, apalagi dirinya telah berjanji untuk maju kembali sebagai Calon Bupati jika Partai Amanat Nasional (PAN) RL yang Ia Pimpin menang, sehingga sudah tidak ada lagi keraguan dirinya untuk tidak maju sebagai Bupati.

Fikri mengaku, bahwa dirinya juga tidak menutup kemungkinan akan mendaftar di beberapa Partai Politik yang sudah membuka penjaringan calon kepala daerah di Rejang Lebong.

“Mudah-mudahan niat baik ini dapat berjalan lancar, untuk itu saya meminta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dalam kontestasi Pilkada 2024 ini,” harap Fikri.

Sementara, Ketua TIM 5 (Tim Penjaringan Cakada) DPD PAN RL, Juliansyah Yayan menyampaikan, hingga saat ini sudah terdapat 11 orang yang sudah mengambil formulir pendaftaran di Balai PAN.

“Mulai dari Bupati, Wabup, Ketua Partai, hingga Pengusaha sudah mendaftar di DPD PAN Rejang Lebong, terimakasih atas kepercayaan untuk mendaftar di Partai kami dan kami masih menunggu pengembalian berkas pendaftaran hingga tanggal 20 April mendatang,” pungkasnya. (Ade)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top