Sambut Hari Kemerdekaan, Putra Mas Fogging Desa Air Meles Bawah

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Dalam rangka menyambut peringatan HUT RI Ke 76, salah satu anggota DPRD Rejang Lebong (RL), Putra Mas Wigoro SE, SH, MH melaksanakan kegiatan Fogging, di desa Air Meles Bawah, kecamatan Curup Timur. Selasa (03/08/2021).

Dalam kesempatan tersebut, selain kegiatan penyemprotan fogging, warga desa Air Meles Bawah juga melaksanakan kegiatan Disinfektan yang dibantu oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat. Bahkan, para perangkat desa beserta warga sangat antuasias dalam melaksanakan kedua kegiatan tersebut.

Putra Mas meyampaikan, sangat mengapresiasi kegiatan ini, apalagi warga sangat bersemangat dalam melaksanakannya. “Dengan kegiatan ini mudah-mudahan kita dapat terhindar dari wabah Covid-19 dan terhindar dari penyakit DBD serta mari kita berdo’a semoga covid 19 di negeri ini segera berakhir,” harap Putra.

Lanjutnya, kepada warga masyarakat Rejang Lebong jangan ragu, jika mau melaksanakan Fogging, karena ia memiliki alatnya dan gratis untuk dipergunakan, begitu juga dengan ambulance miliknya sangat diperbolehkan untuk dipakai secara gratis.

Sementara, Kades Air Meles Bawah Sugiarto, mengatakan sangat berterima kasih kasih kepada warga, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Camat dan Putra Mas yang mau menyempatkan diri untuk terjun langsung bersama-sama dalam melaksanakan kegiatan ini.

Camat Curup Timur, Halimah Tusadiyah juga berpesan kepada perangkat desa Air Meles Bawah, jangan sampai memberikan rekomendasi izin kegiatan yang mengundang keramaian, terutama hajatan, apalagi saat ini PPKM sudah diperpanjang. “Sekarang di daerah kita sudah masuk ke PPKM level 3, ini sudah menandakan kategori darurat dan berbahaya, jadi mari sama-sama kita patuhi protokol kesehatan,” pungkas Camat.(Ade)

Tinggalkan Balasan