Buruh Tani di Talang Benih Curup Dapat Migor Gratis dari Putra Mas Wigoro

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rejang Lebong (RL) Putra Mas Wigoro, SE, SH, MH kembali mendermakan sedikit rezekinya kepada masyarakat. Kali ini, para buruh tani di wilayah Talang Benih Curup yang menjadi sasaran mendapat Minyak Goreng (Migor) gratis, Sabtu (06/08/202).

Disampaikan Putra, pembagian minyak goreng gratis kepada para buruh tani yang sedang panen padi ini untuk membantu meringankan beban mereka. Apalagi, mayoritas mereka (buruh tani.red) adalah perempuan, sehingga dirasa tepat jika diberikan Migor.

“Perlu saya ingatkan tidak ada unsur politik sedikitpun dalam pembagian Migor Gratis ini. Karena Migor adalah salah satu kebutuhan utama bagi masyarakat saat ini terutama perempuan, tentunya saya hanya ingin membantu dan meringankan sedikit beban para buruh yang telah bekerja keras ini. Mudah-mudahan, kedepannya ada bantuan lainnya,” ungkap anggota DPRD RL Fraksi Perindo ini.

Sementara, salah seorang buruh, Santi mengungkapkan kegembiraan nya karena bisa menghemat biaya kebutuhan sehari-hari mereka.

“Alhamdulillah pak senang sekali, bisa untuk lima hari atau seminggu ini minyaknya, mudah-mudahan ini menjadi berkah bagi pak Putra Mas dan kita semua” pungkasnya.(Ade)

Tinggalkan Balasan