Kapolres RL Hadiri Pembukaan Diklat Integrasi

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Kapolres Rejang Lebong, AKBP Puji Prayitno S.Ik MH menghadiri kegiatan pembukaan Diklat Integrasi Kolaborasi Diktukba Polri di SPN Polda Bengkulu. Kegiatan dilaksanakan di SPN Polda Bengkulu Senin (13/12).

Pembukaan Diklat Integrasi kolaborasi Diktukba Polri di SPN Polda Bengkulu dengan Inspektur Upacara Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Hari Prasojo, M.H serta didampingi oleh Kasrem 041/Gamas Kolonel Inf Very Sudijanto Sudin S,ip M,Si.

Kegiatan ini merupakan kegiatan Serentak se indonesia yang dilaksanakan selama 5 Hari guna memperkuat sinergitas TNI – POLRI.
Dalam kegiatan ini Sebanyak 50 siswa dikmaba TNI -AD dari Rindam -II Sriwijaya melaksanakan kegiatan bersama 413 Siswa Diktukba Polri SPN polda bengkulu.

Dalam amanatnya, Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Hari Prasojo, M.H menjelaskan bahwa kegiatan Diklat Integrasi TNI-Polri tersebut merupakan implementasi tindak lanjut dari perjanjian kerjasama antara TNI AD dan Polri.

“Kegiatan ini sebagai salah satu upaya dalam mewujudkan terbangunnya rasa kebersamaan dan esprit de corps antara peserta didik Dikmaba TNI- AD dan Diktuk Bintara Polri yang meliputi penanaman sikap tata nilai jiwa sinergitas,” pungkas Wakapolda.(Rls)

Tinggalkan Balasan