Giliran Polsek Sindang Kelingi Gelar Razia Senpi

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Belakangan ini, hampir seluruh Polsek se Polres Rejang Lebong kerap melaksanakan Razia senjata api (senpi) maupun senjata tajam (sajam) kepada para pengendara kendaraan bermotor sebagai salah satu upaya untuk mencegah aksi kejahatan atau kriminalitas. Kali ini, giliran Polsek Sindang Kelingi menggelar razia senpi dan sajam bagi para pengguna jalan yang melintas di jalan depan Polsek Sindang Kelingi, pada Sabtu (10/7/2021).

Disampaikan Kapolsek Sindang Kelingi, Iptu Helnita Wati, SH. Kegiatan ini dilaksanakan oleh personel Polsek Sindang Keling yang dipimpin oleh Ka SPKT Polsek Sindang Kelingi Aiptu Pramono Sari SH bersama tiga personel lainnya. “Kegiatan dilaksanakan di depan Mapolsek Sindang Kelingi. Razia senpi dan sajam ini sebagai salah satu upaya kita, untuk mencegah aksi kejahatan atau kriminal,” ujar Kapolsek.

Lanjutnya, selain melakukan razia Senpi dan Sajam, personel juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas berupa mengajak merubah kebiasaan masyarakat yang sering membawa sajam untuk tidak melakukannya lagi. Serta membantu tugas kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing. “Alhamdulillah, dari razia ini, pihak kita tidak menemukan adanya warga yang membawa sajam apalagi senjata api,” pungkas Helnita.(Ade)

Tinggalkan Balasan