Rohidin Pamit Maju Cagub di Syukuran Keluarga

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Salah satu calon gubernur provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah berpamitan untuk maju dalam perhelatan demokrasi pada Pilkada Serentak, Pilgub Bengkulu 2020. Ia izin mohon do’a restu kepada keluarga besar H. Sani dan masyarakat desa Kampung Jeruk, kecamatan Binduriang, kabupaten Rejang Lebong.

Demikian disampaikannya, pada awak media, usai menghadiri atau memenuhi undangan syukuran keluarga di desa Kampung Jeruk, Senin (26/10/2020), pukul 19.30 wib. “Ini bukan dalam rangka kampanye, tapi saya hanya mohon izin kepada keluarga yang ada di desa ini untuk maju di Pilgub Bengkulu dan juga sebatas memenuhi undangan syukuran keluarga,” tegas Rohidin.

Kemudian ia menambahkan, salah satu putra H Sani, Fauzi menurutnya adalah entrepreneur muda yang cukup berhasil dalam mengembangkan wirausaha yang ia tekuni dan jalani, sehingga diharapkan kegigihannya dalam menjalani usaha tersebut dapat menjadi contoh bagi masyarakat, terutama para pemuda. Mudah-mudahan muncul pemuda – pemuda lainnya, terutama para pemuda di wilayah kecamatan Binduriang yang dapat mencontoh jejak Fauzi dalam berwirausaha.

Sementara, perwakilan keluarga H. Sani, M Yusuf menyampaikan, pihaknya sangat berterimakasih dengan kehadiran Rohidin dalam memenuhi undangan di acara syukuran ini. “Bapak Rohidin diundang makam malam, karena kami dengar ia akan menginap di wilayah Lembak, kita sebagai tuan rumah harus menghormati tamu yang datang, apalagi ia cukup berjasa dalam membangun Provinsi Bengkulu yang kita cintai ini,” pungkasnya. (Ade)

Tinggalkan Balasan