Patuhi Protokol Kesehatan, Rohidin Lantik Pengurus DPD II Golkar Rejang Lebong

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Pelantikan pengurus DPD II Golkar, Kabupaten Rejang Lebong (RL) periode 2020 – 2025 resmi dilantik. Pelantikan berlangsung di Kantor DPD Golkar RL, Minggu (25/10/2020) pukul 09.00 wib. Para pengurus langsung dilantik Ketua DPD I Golkar Provinsi Bengkulu, Dr.drh. H. Rohidin Mersyah, M.M.A, yang diketahui menjadi calon Gubernur Provinsi Bengkulu nomor urut 2.

Pantauan Rejangnews.com. Meskipun di tengah Pandemi Covid-19, acara pelantikan berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Seperti menggunakan masker dan menjaga jarak, serta tidak seluruh pengurus yang dilantik. Namun, hanya Ketua, Sekertaris dan Bendahara yang dilantik untuk menghindari kerumunan.

Pelantikan Pengurus Golkar RL, oleh Rohidin Mersyah didampingi anggota DPR RI M Saleh

Selain melantik Pengurus DPD II Golkar RL, Rohidin juga sekaligus melantik Pengurus Badan Pengendalian Pemenangan Pemilu (Bappilu), Badan Saksi Nasional (BSN) dan Timsus Ormas kabupaten Rejang Lebong. Juga diwakilkan oleh Ketua, Sekertaris dan Bendahara pengurus.

“Pengurus yang dilantik agar dapat menjalani amanah Partai Golkar, jadilah kader yang militansi dan harus siap memenangkan Golkar di kabupaten Rejang Lebong,” tegas Rohidin.

Pengurus DPD II Partai Golkar, kabupaten Rejang Lebong, Periode 2020-2025

Sementara, Ketua DPD II Golkar RL, Wahono SP, menyampaikan, para pengurus DPD, pengurus Bappilu, BSN dan Timsus kabupaten Rejang Lebong, akan berusaha menjalankan amanah ini sebaik mungkin. “Para kader golkar di Rejang Lebong, harus berjuang sungguh – sungguh untuk memenangkan Golkar di Rejang Lebong, pada Pilkada ini, dengan memenangkan Cakada yang diusung partai, yaitu Rohidin – Rosjonsyah, untuk Gubernur Bengkulu dan Susilawati – Ruswan untuk kabupaten Rejang Lebong,” pungkas Wahono. (Ade)

Tinggalkan Balasan