Kerahkan Puluhan Armada, Pemasangan APK Fikri – Samuji Serentak se-Rejang Lebong

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Ribuan Alat Peraga Kampanye (APK), milik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rejan Lebong (RL), M Fikri Thobari SE dan Tarsisius Samuji, S.Pd, dipasang secara serentak di seluruh wilayah kabupaten RL, pada Ahad (01/11/2020).

Demikian ditandai dengan pelepasan secara simbolis, rombongan tim pemasangan APK, di Posko Perubahan Fikri – Samuji, kelurahan Batu Galing, Curup Tengah. Setidaknya, terdapat 20 armada dikerahkan untuk pemasangan APK paslon nomor urut 4 tersebut. “Sengaja kita lakukan secara serentak pada hari ini untuk meskipun pasangan calon lainnya sudah terlebih dahulu. Karena jika dilakukan secara serentak, menurut saya di tanggal 1 November ini adalah waktu yang tepat serta dapat terkoordinir dengan baik,” ungka Fikri usai melepas Tim Pemasangan APK.

Dijelaskannya, per desa akan dipasang 4 hingga 5 APK di seluruh 156 desa dan kelurahan se Kabupaten Rejang Lebong. Untuk jumlahnya adalah sebagai berikut;

1. Baliho ukuran 3×5 m sebanyak 15 buah.
2. Baliho ukuran 2×1,5 m sebanyak 156 buah.
3. Umbul – umbul sebanyak 300 buah.
4. Spanduk sebanyak 312 buah.
5. Baliho ukuran 2×1,5 m sebanyak 650 buah.

Berdo’a Sebelum Pemasangan Alat Peraga Kampanye

Fikri juga mengimbau, kepada seluruh rombongan tim pasangan APK untuk tetap menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban, khususnya pada saat pasanan APK dilapangan.

“Jangan sampai arogansi terjadi saat pemasangan baliho, tetap patuhi ketertiban yang ada dan pemasangan baliho juga harus benar-benar terpasang kokoh, jangan sampai baru dipasang langsung roboh. Karena dari pemasangan baliho akan tampak kekokohan sebuah tim dan kekuatannya untuk merebut sebuah kemenangan,” pungkas Fikri. (Ade)

Tinggalkan Balasan