Gubernur Apresiasi Kegiatan Vaksinasi Polres Rejang Lebong

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Gubernur Bengkulu DR. drh. H. Rohidin Mersyah. M.M. A mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan jajaran Polres Rejang Lebong.

“Saya selaku gubernur Bengkulu menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Polres Rejang Lebong yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi ke sekolah-sekolah,” ungkap Gubernur saat meninjau langsung kegiatan vaksinasi Polres Rejang Lebong di SMAN 2 Rejang Lebong Senin (11/10/2021).

Kegiatan vaksinasi dengan tajuk sambang sekolah yang dilaksanakan jajaran Polres Rejang Lebong tersebut menurut Gubernur sangat berdampak positif terutama dalam percepatan vaksinasi di Provinsi Bengkulu. Karena menurutnya dengan kegiatan tersebut ada beberapa sekolah yang hampir 100 persen warga sekolahnya sudah menjalani vaksinasi.

“Selain mempercepat pelaksanaan vaksinasi kegiatan ini juga sangat mengedukasi masyarakat agar mau mengikuti kegiatan vaksinasi,” tambah gubernur.

Gubernur berharap agar kegiatan vaksinasi sambang ke sekolah-sekolah tersebut bisa terus dilaksanakan jajaran Polres Rejang Lebong sehingga target capaian vaksinasi di Kabupaten Rejang Lebong bisa segera tercapai.(Rls)

Tinggalkan Balasan