Religius FC Mulai Seleksi Pemain untuk Liga 3

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Meskipun masih harus menunggu hasil kongres Asprov PSSI Bengkulu untuk kepastian mengikuti Liga 3 Zona Bengkulu tahun 2022. Namun Religius Footballclub (Religius FC) sudah melakukan persiapan pemain. Salah satunya dengan menggelar seleksi terbuka bagi warga Rejang Lebong.

Menurut Presiden Religius FC Putra Mas Wigoro, SE, SH, MH seleksi tersebut akan berlangsung selama tiga hari, yakni pada hari Rabu (11/55/2022), Sabtu (14/5/2022) dan Minggu (15/5/2022) di Lapangan Pandawa, Batalyon 144 Curup.

“Hari ini seleksi terbuka untuk warga Rejang Lebong kelahiran tahun 2000 hingga 2004. Kita ambil dari seluruh klub di Rejang Lebong dan juga yang belum memiliki klub semuanya terbuka untuk mengikuti seleksi ini,” ujar Putra.

Anggota DPRD Rejang Lebong itu berharap, dengan adanya seleksi terbuka ini memberikan kesempatan untuk warga Rejang Lebong membela klub daerahnya sendiri. Bahkan Religius FC ditargetkannya didominasi dengan pemain-pemain lokal Rejang Lebong.
Bahkan untuk mengakomodirnya, management Religius FC juga sudah mempersiapkan skema Trofeo yang diikuti oleh seluruh klub-klub di Rejang Lebong yang digelar seminggu 2 kali.

“Saya sangat yakin Rejang Lebong ini memiliki banyak potensi, maka dengan adanya Religius FC di Liga 3 juga selain Persirel dari Rejang Lebong, maka semakin banyak wadah bagi pemain untuk bermain di Liga 3.Hari pertama ini saja sudah ada 41 orang yang ikut,” pungkasnya.

Seleksi pemain itu sendiri dipimpin oleh pelatih kepala Religius FC Ruhul Irfan didampingi oleh Riskan dan pelatih kiper Fery Andika bersama Azwin Aditya. (Rls)

Tinggalkan Balasan