Siap Harumkan Daerah Melalui Fornas, Pengurus KORMI RL Dilantik

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Pengurus Komite Olahraga Tradisional Masyarakat Indonesia (KORMI) Rejang Lebong (RL) periode 2021-2025, Kamis (12/5/2022) resmi dilantik di Balroom Hotel Golden Rich Curup. Pelantikan pengurus serta rapat kerja kabupaten (Rakerkab) KORMI RL tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KORMI Provinsi Bengkulu, Ahmad Kenedi.

Kenedi berharap pengurus KORMI RL ini agar segera dapat bekerja keras dalam meningkatkan kinerjanya demi meraih target yang sebelumnya telah diprogramkan. Pastinya, tetap berorientasi untuk mengharumkan nama Kabupaten RL dan Provinsi Bengkulu di ajang nasional.

Selain itu, Pengurus KORMI RL juga diharapkan agar tetap dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah setempat. ” Pengurus KORMI RL diharapkan mampu dapat membangun kejayaan Kabupaten Rejang Lebong kembali. Apalagi, potensi Kota Curup dalam bidang musik dan olahraga, cukup ternama dulunya, mudah-mudahan ini kembali terlahir melalui KORMI ini,” harap Kenedi.

Sementara, Wakil Bupati RL, Hendra Wahyudiansyah yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan pihaknya sangat berharap KORMI RL segera membangun sinergitas dengan Pemerintah Daerah RL dalam menjalankan program kerjanya.

“Melalui KORMI, mudah-mudahan muncul generasi – generasi baru yang memiliki bakat olahraga, baik di tingkat desa, kelurahan maupun sekolah – sekolah yang ada di kabupaten ini,” ujarnya.

Pelantikan pengurus KORMI RL ini dilaksanakan setelah sebelumnya dilaksanakan Musdalub pada Desember 2021 lalu. KORMI RL juga saat ini diketahui tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) 2022 dengan target membawa 3 medali emas dalam event nasional tersebut. (RNO)

Tinggalkan Balasan