OP Migor Pancing Kerumunan, HMI Cabang Curup Angkat Bicara

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Curup sangat menyangkan munculnya kerumunan masyarakat yang memenuhi lapangan Dwi tunggal dan Lapangan Setia Negara Curup pada Jumat (11/03/2022).

Menanggapi hal tersebut, Kepala Bidang Partisipasi Pembangunan Daerah (PPD) HMI Cabang Curup M Hiksan Sanjaya menyampaikan, pihaknya meminta Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong untuk membuat solusi yang konkret terhadap persoalan tersebut. Pasalnya, Ia menilai dengan diadakannya Operasi Pasar ini bukan menyelesaikan masalah tapi justru membuat permasalahan-permasalahan baru.

“Salah satunya dapat berpotensi menciptakan Klaster baru kasus positif Covid 19 di Kabupaten Rejang Lebong,” ujarnya.

Kemudian Ia menambahkan, pihaknya juga meminta petugas kepolisian Polres Rejang Lebong agar dapat Konsisten dengan surat himbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 yang telah dikeluarkan beberapa waktu yang lalu.

“Melihat kejadian hari ini dan bahkan hari kemaren, menurut kami sangat tidak Relevan dengan surat himbauan yang telah dikeluarkan serta yang selama ini telah diperjuangkan oleh Pemerintah pusat maupun daerah di Seluruh Indonesia,” pungkas Hiksan.(Red)

Tinggalkan Balasan