banner bpkd 2024-rejangnews
Advokat Sambas Daftar Bakal Calon Bupati Rejang Lebong di PDIP dan Gerindra

Advokat Sambas Daftar Bakal Calon Bupati Rejang Lebong di PDIP dan Gerindra

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Seorang advokat asal Lubuklinggau Sumatera Selatan yang juga pernah menjadi anggota DPRD di wilayah itu beberapa periode, berniat maju sebagai Bakal Calon Bupati Rejang Lebong di Pilkada 2024.

Ia adalah Adv. Dr. (HC) Sambas, S.IP, SH, MH, putra daerah asli Lembak, kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT).

Didampingi Laskar Merah Putih (LMP) RL beserta Tim, dirinya menampakkan keseriusan untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Rejang Lebong dengan mendaftar di dua Partai, yakni PDIP dan Gerindra, pada Selasa (07/05/2024).

Saat diwawancarai awak media, Sambas mengaku keinginan dirinya maju sebagai calon Bupati RL dalam Pilkada 2024, tentunya untuk membangun kabupaten Rejang Lebong agar menjadi lebih baik dan maju.

“Mudah-mudahan dengan dua partai yang telah saya sambangi ini, PDIP dan Gerindra dapat menjadi perahu saya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Rejang Lebong,” tegas Sambas.

Sementara Ketua Penjaringan Partai Gerindra RL, Visco Putra Alexander mengucapkan terimakasih kepada Sambas yang telah mempercayai Partai ini sebagai salah satu perahu yang diharapkan dapat mengusungnya dalam Pilkada RL.

“Kami juga berharap Bapak Sambas dapat segera mengembalikan berkas pendaftaran, sehingga kami dapat melakukan tahap selanjutnya, yaitu Fit dan Proper test, karena kami hanya sebagai Tim Penjaringan dan yang menentukan siapa yang layak untuk diusung oleh Partai Gerindra tetap pengurus Pusat,” pungkasnya. (Ade)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top