banner bpkd 2024-rejangnews
Program Elisa Cipta Lapangan Kerja, Disambut Hangat Generasi Milenial

Program Elisa Cipta Lapangan Kerja, Disambut Hangat Generasi Milenial

Rejangnews.com || Bengkulu – Di tengah dinamika politik saat ini, Elisa Ermasari menarik perhatian masyarakat, terutama di kalangan generasi milenial. Lantaran dirinya memiliki program untuk mengembangkan lebih banyak pekerjaan dan memajukan sektor pendidikan.

Serta berjanji mengembangkan keterampilan dan akan menciptakan fondasi dukungan yang solid bagi kalangan muda di Bengkulu.

Selama perjalanan kampanyenya, Elisa menawarkan program yang menargetkan penciptaan pekerjaan baru untuk mengatasi tingkat pengangguran, terutama bagi fresh graduate / lulusan baru.

Tentu, program tersebut mendapat respon positif dari kaum milenial, yang masih berjuang mencari kesempatan kerja yang lebih menjanjikan dan berarti.

Rian, salah satu penggemar berat Elisa dan baru lulus dari salah satu universitas, berkomentar, “Kita perlu lebih banyak wakil seperti Elisa Ermasari yang mengerti dan berani menangani masalah generasi muda dengan tindakan nyata. Usulannya tentang pembukaan pekerjaan sangat sesuai dengan kebutuhan kami saat ini,” ujarnya.

Saat kampanye, Elisa juga menekankan pentingnya beradaptasi dengan teknologi 4.0. “Kita perlu memastikan pekerja kita siap menghadapi era digital. Ini berarti tidak hanya menciptakan pekerjaan baru, tapi juga memperbaiki kualitas SDM melalui pendidikan dan pelatihan yang tepat,” tegas Elisa.

Salah satu solusinya adalah menjalin kerjasama dengan perusahaan swasta dan startup untuk memberikan lebih banyak peluang magang dan pelatihan bagi lulusan baru, membuat mereka tidak hanya siap bekerja tetapi juga siap menghadapi tantangan global.

Minat Elisa pada isu penciptaan pekerjaan dan pengembangan SDM telah menarik generasi milenial, yang melihatnya bukan hanya sebagai politisi tapi sebagai inovator yang mengerti dan dapat menyelesaikan masalah mereka.

“Kami yakin, dengan dukungan yang kuat dan rencana yang terorganisir, Elisa Ermasari bisa membawa perubahan signifikan untuk masa depan tenaga kerja di Indonesia,” ucap Rian, mencerminkan optimisme generasi milenial atas visi dan misi Elisa.

Melalui fokusnya pada pembaruan pendidikan, pelatihan keahlian, dan penciptaan pekerjaan, Elisa menawarkan prospek masa depan yang lebih baik untuk generasi muda di Indonesia, dengan generasi milenial, sebagai mayoritas pemilih, memberikan dukungan kuat untuk visi pemimpin yang dapat mengubah ekonomi dan pasar kerja Indonesia. (rno)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top