banner selamat Stunting Lebong
Elisa Ermasari Ajak Warga Bengkulu Gunakan Hak Pilihnya di Pemilu 14 Februari

Elisa Ermasari Ajak Warga Bengkulu Gunakan Hak Pilihnya di Pemilu 14 Februari

BENGKULU – Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI nomor 7 Dapil Bengkulu, Elisa Ermasari mengimbau warga Bengkulu untuk tidak menyia-nyiakan hak suaranya pada 14 Februari di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Elisa, dalam pernyataannya, mengungkapkan optimismenya terhadap dukungan masif dari penduduk Bengkulu.

“Kesempatan ini, saya percaya diri bahwa warga Bengkulu akan menunjukkan dukungan penuh kepada saya di pemilihan mendatang,” kata Elisa.

Lebih lanjut, Elisa menyoroti keutamaan keterlibatan warga dalam kegiatan demokratis, terutama saat pemilihan umum.

Menurutnya, Pemilihan umum merupakan kesempatan berharga bagi masyarakat untuk memutuskan nasib negara masa depan. Mari satukan tenaga untuk menciptakan Bengkulu yang lebih maju dengan menggunakan hak suara secara bijak.

Elisa juga meminta warga untuk membuat pilihan yang terinformasi berdasarkan program dan visi yang Ia bawa sebagai kandidat DPD RI. “Komitmen saya adalah untuk mewakili kepentingan Bengkulu di kancah nasional sebaik mungkin,” tegasnya.

Dengan determinasi dan keyakinan yang kuat, Elisa Ermasari berjanji untuk berjuang demi aspirasi dan kebutuhan rakyat Bengkulu di tingkat nasional, serta mendorong pertumbuhan yang merangkul seluruh elemen masyarakat.

Dia membawa visi “Bengkulu BBM” (Berkarya, Berdaya, Maju Bersama), dan dalam rangka mewujudkannya, Elisa membawa misi yang dijabarkan dalam akronim “GAS,” yang mencakup pengembangan ekonomi kreatif melalui dukungan pada UMKM, peningkatan skill generasi muda, serta pendekatan yang sopan dan sederhana dalam menerima dan menyalurkan aspirasi rakyat.

Elisa optimis akan mendapat kepercayaan dari warga Provinsi Bengkulu untuk mewakilinya di DPD RI periode 2024-2029 dan berkomitmen penuh untuk membawa kemajuan bagi wilayahnya. (Rls)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top