Janji Elisa, Bangun Bengkulu Lebih Sejahtera dan Bermartabat

Janji Elisa, Bangun Bengkulu Lebih Sejahtera dan Bermartabat

BENGKULU – Elisa Ermasari, calon anggota DPD RI dari daerah pemilihan Bengkulu nomor urut 7, berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Bengkulu. Ini diungkapkannya setelah kerap mendapat masukan dan keluhan dari masyarakat setempat selama beberapa kali kunjungannya.

“Melalui perjalanan dan dialog dengan warga Bengkulu, saya menangkap aspirasi mereka untuk hidup lebih baik,” ungkap Elisa, Jum’at (09/02/2024).

Berdasarkan data Maret 2023, tingkat kemiskinan di Bengkulu masih cukup tinggi, dengan 14,04 persen atau sekitar 288,46 ribu penduduknya hidup di bawah garis kemiskinan.

Elisa mengungkapkan keinginannya yang kuat untuk memperjuangkan peningkatan kesejahteraan masyarakat Bengkulu agar mereka dapat menikmati standar hidup yang lebih baik.

Dia optimis, jika terpilih dalam Pemilu 14 Februari 2024 sebagai perwakilan Bengkulu di DPD RI, akan membawa perubahan nyata melalui program-program yang mendukung pembangunan daerah.

“Komitmen saya adalah berjuang untuk kemajuan Bengkulu, agar daerah kita lebih dihargai dan bermartabat,” tegas Elisa.

Sebagai warga asli Bengkulu, Elisa berharap mendapat dukungan penuh dari masyarakat agar dapat bersama-sama mengangkat martabat dan kesejahteraan Provinsi Bengkulu.

“Marilah kita bersatu padu mendukung saya di DPD RI. Bersama-sama, kita bisa menjadikan Bengkulu lebih makmur. Jangan lupa, pada 14 Februari 2024, pilih nomor urut 7, Elisa Ermasari,” serunya kepada masyarakat. (rls)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top