Polsek Curup Peduli Warga Isoman

Rejangnews.com || Rejang Lebong -Personel Bhabinkamtibmas Polsek Curup bersama Sat Binmas Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan penyaluran tali asih kepada warga yang tengah melakukan isolasi mandiri (Isoman). Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis (5/8/2021) di kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur.

Disampaikan, Kapolsek Curup, Iptu Samsudin, SH. MH. Sembari memberikan tali asih, personelnya juga memasang stiker Isoman di rumah warga yang tengah melaksanakan isolasi mandiri.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut personel Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas berupa memberikan Motivasi dalam menjalani di saat menjalani Isoman.

“Pihaknya juga menghimbau agar para warga dan tetangga Isoman dapat mendukung dan melaksanakan disiplin protokol kesehatan,”

Lanjutnya, berkenaan dengan PPKM saat ini, warga diimbau untuk melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala, juga meminta Warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan melakukan gotong royong, membersihkan selokan dan meniadakan air yang tergenang, menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal serta menghimbau kepada warga agar berperan aktif dalam pengawasan tetangga yang sedang isoman.(Ade)

Tinggalkan Balasan