Iklan Banner Rejangnews.com
Dituding Asal Jadi, Bupati Dan Wabup Sambangi Bangunan Gedung SMPN 04 Lebong

Dituding Asal Jadi, Bupati Dan Wabup Sambangi Bangunan Gedung SMPN 04 Lebong

Rejangnews.com || Lebong – Bupati Lebong Kopli Ansori Dan Wakil Bupati Fahrurrozi merespon cepat tudingan dari salah satu oknum masyarakat setempat lewat video singkat terkait kualitas bangunan Gedung SMPN 04 Lebong di Kecamatan Rimbo pengadang (RPB) yang dibangun tahun 2022 lalu, lantaran dinilai dikerjakan asal jadi.

Untuk memastikan kebenaran kualitas bangunan yang dimaksud, Bupati Dan Wakilnya bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), sejumlah Kepala OPD dan jajarannya serta Kapolres Lebong, Kejari Lebong ikut turun lapangan menyambangi bangunan sekolah untuk mengetahui informasi yang tengah berkembang tersebut, Rabu (10/05/2023).

Namun setelah dicek secara bersama, tudingan yang dilontarkan oknum masyarakat tersebut tidak benar, pembuktian tersebut terjawab setelah Bupati keliling memeriksa bangunan Gedung Sekolah mulai dari dinding hingga atap bangunan. Menariknya, salah satu titik bangunan yang dinilai kualitasnya buruk tersebut dicongkel dengan Palu dan pahat untuk memastikan kebenaran bangunan yang diklaim tidak sesuai dengan spesifikasi tersebut, namun hal tersebut terbantahkan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top