Rejangnews.com || Rejang Lebong – Berbagai Upaya Polri dalam mendukung Program Pemerintah guna mewujudkan capaian target 100 persen Vaksinasi di Kabupaten Rejang Lebong. Tepat pada Sabtu (29/1/2022) Tim Revaco Polres Rejang Lebong membuka pelayanan Vaksinasi Covid 19 secara Door to Door kepada masyarakat Kabupaten Rejang Lebong.

Kegiatan vaksinasi door to door oleh tim revaco Polres Rejang Lebong ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Rejang Lebong AKP Margopo, SH Bersama Padal Gerai Vaksin Presisi Polres Rejang Lebong Iptu Jumipan Azhari, SH MM.

“Dalam kegiatan ini kita telah menyediakan 500 Dosis yang akan diperuntukan bagi masyarakat umum Kabupaten Rejang Lebong baik dosis 1, 2 maupun 3 atau Booster,” sampai Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan S.Ik melalui Kabag Ops AKP Margopo SH.

Pelaksanaan vaksinasi door to door ini pun di sambut baik oleh warga terlihat dari antusias warga yang ikut dalam kegiatan vaksinasi presisi polres rejang lebong baik itu lansia, usia 12- 17 tahun dan usia 18 tahun keatas.

“Vaksinasi Door to Door Polres Rejang Lebong ini merupakan upaya untuk merealisasikan target vaksinasi dan diharapkan bisa segera mencapai kekebalan komunal serta dapat memudahkan masyarakat mendapatkan vaksin,” tambah Kabag Ops.

Pada Kegiatan Vaksinasi Door to Door Kabag Ops Polres Rejang Lebong mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah Inovasi Polres Rejang Lebong untuk mempercepat Vaksinasi di Kabupaten Rejang Lebong mengingat banyaknya warga yang sibuk dalam perkerjaan dan tidak bisa hadir saat melakukan vaksinasi massal di beberapa gerai vaksin yang sudah disediakan serta diharapkan dengan adanya inovasi ini bisa mempercepat proses vaksinasi Covid 19. Sehingga upaya percepatan penanganan Covid-19 bisa segera ditangani.

“Tak hanya melaksanakan vaksinasi, Tim Revaco Polres Rejang Lebong juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes Covid 19 dan memberikan edukasi cara penggunaan aplikasi peduli Lindungi,” pungkas Kabag Ops.(Rls)

Tinggalkan Balasan