Sat Reskrim Latih Siswa Latja Serdik Diktukba Polri

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Pemberian pembekalan terhadap siswa latihan kerja Serdik Diktukba Polri tahun anggaran 2021 SPN Polda Bengkulu terus dilaksanakan jajaran Polres Rejang Lebong. Kali ini materi yang disampaikan terkait dengan fungsi reskim.

Kegiatan fungsi reskrim tersebut dilaksanakan pada Sabtu (4/12/2021) dimulai pukul 09.00 WIB di aula Sat Reskrim Polres Rejang Lebong. Kegiatan dilaksanakan oleh para mentor fungsi Tehnis Sat Reskrim dan diikuti oleh 8 orang siswa Latja SPN Polda Bengkulu.

“Dalam kegiatan ini ada beberapa materi tentang fungsi reskrim yang kita sampaikan,” jelas Kapolres Rejang Lebong, AKBP Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kasat Reskrim AKP Sampson Sosa Hutapea S.Ik.

Adapun materi yang disampaikan tersebut adalah mengenai surat perintah penyitaan, penyelidikan dan SPDP. Dalam kegiatan tersebut para mentor memberikan waktu kepada para siswa untuk bertanya apabila ada hal-hal yang belum mereka pahami.

“Apa yang kita sampaikan tersebut, kami harap bisa menjadi bekal mereka saat nanti resmi bertugas atau sudah tamat dari SPN Polda Bengkulu,” pungkas Kasat Reskrim.(Rls)

Tinggalkan Balasan