Rejangnews.com || Manokwari – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr.(Han)., didampingi Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Djoko Andoko, Kapoksahli Pangdam, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga, para Asisten dan Kabalakdam XVIII/Kasuari, meninjau secara langsung pembangunan perumahan rumah dinas prajurit TNI AD, Kodam XVIII/Kasuari, di Wosi, Manokwari, Papua Barat.

Usai melaksanakan peninjauan terhadap rumah dinas tersebut, Pangdam mengucapkan terima kasih kepada bapak Kasad atas perhatiannya kepada prajurit Kodam Kasuari.

“Selaku Pangdam saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kasad yang sudah membantu kami, Kodam Kasuari dalam bentuk perumahan untuk para prajurit Kodam di mana perumahan rusun prajurit TNI Angkatan Darat ini luar biasa karena rumahnya seperti apartemen,” ujarnya.

Ia berharap semoga dengan adanya bantuan dari bapak Kasad ini para prajurit Kodam Kasuari menjadi lebih bersemangat dalam menjalankan tugas kedepan.

“Mudah-mudahan prajurit Kodam Kasuari dapat menjadi lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas kedepan.Perumahan ini dibiayai melalui Sukuk Proyek SBSN-TA.2021, kemudian untuk jumlah kamar ada 36 kepala keluarga yang bisa ditempati dan dikerjakan selama setahun”.

“Sekali lagi, ini luar biasa sangat bermanfaat buat kami prajurit Kodam Kasuari, pembangunan tahun 2021 kami mendapat 2 tower dimana 1 tower berada di Kodam dan yang kedua di Wosi ini. Terima kasih Bapak Kasad atas bantuan kepada kami Kodam XVIII/Kasuari sehingga prajurit layak tinggal di perumahan,” kata Pangdam. (Rilis)

Tinggalkan Balasan