Iklan Banner Rejangnews.com
Lewat Vicon, Kodam Kasuari Siap Wujudkan Ketahanan Pangan Nasional

Lewat Vicon, Kodam Kasuari Siap Wujudkan Ketahanan Pangan Nasional

Manokwari – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Ilyas Alamsyah, S.E., M.Tr.(Han)., CGCAE., didampingi Kasdam, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga dan para Asisten Kasdam, mengikuti rapat secara virtual di ruang Posko Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, pada Kamis (14/3/2024).

Vicon ini membahas terkait program TNI AD mendukung ketahanan Pangan Nasional yang dipimpin langsung oleh KSAD, Jenderal TNI Maruli Simanjuntak.

KSAD mengatakan, diprediksi mulai bulan Juni hingga Agustus Indonesia akan menghadapi el nino gorila dan akan kesulitan air.

“Bukan sekedar mengantisipasi el nino,. namun kita juga diharapkan mampu membantu masalah kesulitan air di tengah masyarakat,” ujarnya.

Kepada para Dansat jajaran yang juga ikut dalam kegiatan ini, Ia memberikan kesempatan bagi semua untuk andil dalam membantu kesulitan masyarakat yang ada di daerah masing-masing, khususnya masalah persawahan.

Ikut dalam kegiatan ini, Irdam, Kapoksahli Pangdam, perwakilan Pemda Provinsi Papua Barat serta Pabandya Wanwil Sterdam XVIII/Kasuari. (Rilis Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top