Perindo Rejang Lebong Optimis Raup 70 Persen Suara Petani Untuk Agusrin – Imron

Rejangnews || Rejang Lebong – Koordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Rejang Lebong (RL) Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Bengkulu, Agusrin M Nadjamudin dan Dr. Ir HM Imron Rosyadi, sekaligus Ketua DPD Partai Perindo RL, Heri Purwanto SH mengkalim 70 persen suara petani di kabupaten ini optimis diraup oleh Paslon Gubenur nomor urut 3.

Dimana, Koordinator Wilayah ( Korwil ) Kabupaten Rejang Lebong Tim Pemenangan pasangan Agusrin M Nadjamudin – Dr. Ir. HM. Imron Rosyadi mengklaim setidaknya 70 persen kalangan petani yang ada di Kabupaten Rejang Lebong kembali siap mendukung pasangan nomor urut 3 untuk menduduki kursi empuk jabatan Gubernur Bengkulu mendatang.

Demikian disampaikannya, pada awak media, Selasa (04/11/2020). Masyarakat Rejang Lebong terutama para petani telah merasakan manfaat dari Agusrin, saat ia menjabat sebagai Gubernur Bengkulu, beberapa tahun lalu. Seperti bantuan, Handtraktor untuk para petani. “Berdasarkan hal itu, maka kita yakin ia dapat meraup hingga 70 – 80 persen suara. Apalagi ia adalah sosok yang sudah dikenal hingga pelosok desa,” ungkap Anggota DPRD Provinsi Bengkulu ini.

Lanjutnya, sehingga untuk mencapai target tersebut, pihaknya sudah mengkampanyekan program – program Agusrin – Imron ke seluruh desa di kabupaten Rejang Lebong. “Apalagi pembentukan tim pemenangan Cagub ini di tingkat desa telah rampung kita laksanakan, berikut untuk para saksi nya nanti,” pungkas Heri. (Ade)

Tinggalkan Balasan