Polsek Bermani Ulu Semprot Disinfektan di Desa Air Pikat

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Bermani Ulu. Personel Bhabinkamtibmas Polsek Bermani Ulu Polres Rejang Lebong, Polda Bengkulu melakukan penyemprotan Disinfektan, Rabu (28/07/2021).

Disampaikan, Kapolres Rejang Lebong, AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kapolsek Bermani Ulu Ipda Singgih W SH. Adapun anggota Bhabinkamtibmas yang melaksanakan kegiatan Penyemprotan disinfektan tersebut adalah Aipda Suratno, Ia juga bekerjasama dengan masyarakat Desa Air Pikat Kecamatan Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong pada. Penyemprotan dilaksanakan di lingkungan pemukiman rumah warga dan tempat ibadah.

“Sembari melakukan penyemprotan disinfektan, anggota kita juga memberikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada Masyarakat. Kegiatan ini diharapkan mampu mencegah penyebaran Covid-19 di desa Air Pikat yang masuk dalam wilayah hukum Polsek Bermani Ulu,” ujar Singgih.

Masih sambung Kapolsek, menariknya lagi, dalam kesempatan tersebut personel Bhabinkamtibmas Polsek Bermani Ulu juga membagikan sabun dan galon cuci tangan di Balai Desa Air Pikat kecamatan Bermani Ulu. Selain itu, juga berkoordinasi dengan berbagai lintas Sektor agar kiranya dapat dilaksanakan penyemprotan disinfektan secara rutin bagi setiap desa yang berada dalam wilkum Polsek Bermani Ulu.(Ade)

Tinggalkan Balasan